Media Promosi Huruf Timbul

Mungkin Anda juga setuju kalau Brand atau identitas suatu perusahaan, lembaga atau instansi sangatlah penting. Kesan yang positif terhadap perusahaan atau lembaga akan berimbas pada kepercayaan masyarakat. Jika sudah mendapat tempat di hati masyarakat, semakin membuka peluang bagi perusahaan Anda untuk meraih kesuksesan.

Untuk memperkenalkan produk atau jasa perusahaan Anda kepada masyarakat luas, diperlukan strategi yang tepat, salah satu di antaranya memasang reklame pada area publik. Hal ini dimaksudkan agar media Anda dapat diakses oleh semua lapisan masyarakat. Contoh dari media reklame yang sering digunakan saat ini adalah huruf timbul.

Pertanyaannya mengapa perusahaan sering memakai huruf timbul sebagai media promosi?, jawabannya adalah karena media ini mempunyai kelebihan yang tidak dimiliki oleh media promosi lainnya, yaitu unik, menarik dan dapat memberikan pesan alam bawah sadar bagi pembacanya.

Untuk mendapatkannya cukup mudah, saat ini sudah banyak penyedia jasa huruf timbul yang dapat Anda hubungi setiap waktu. Bahkan Anda dapat menghubunginya saat menonton tv atau sedang bekerja di kantor.

Harga yang ditawarkan beragam sesuai dengan bahan dan tingkat kesulitan pengerjaannya. Anda bisa memilih huruf timbul murah dengan bahan standar atau huruf timbul yang harganya lebih mahal dengan bahan berkualitas tinggi.

Berikut ini kami sajikan spesifikasi bahan untuk buat huruf timbul yang kami rangkum dari berbagai sumber:

1. Bahan Galvanis

Dengan menggunakan bahan ini, logo perusahaan atau lembaga Anda akan terlihat lebih indah dan elegan. Terbuat dari bahan campuran logam dan besi. Banyak yang mengatakan bahan ini yang terbaik daripada yang lainnya.

Bila dipasang di luar rumah bahan ini juga tahan lama dan anti karat. Untuk pemakaian bahan galvanil  ini sebaiknya dibarengi dengan pembuatan tiang atau hiasan tembok yang kuat agar lebih gagah dan kokoh.

Biasanya Anda dapat menjumpai bahan Galvanil ini pada depan perkantoran ataupun perumahan. Kelebihannya harga terjangkau, bahannya kuat, lentur dan tahan lama. Bahan lebih ringan daripada bahan yang lain. Ketebalan bahan ini antara 0,8-1 mm, sementara ketebalan huruf nantinya adalah 1,5cm – 6cm.

2. Bahan Stainless Steel

Memberikan kesan mewah pada logo perusahaan atau lembaga Anda. Karena mempunyai kelebihan anti karat menjadikan bahan ini lebih tahan lama. Jika Anda memilih bahan stainless steel akan sangat menghemat biaya pembuatan reklame.

Bahan ini juga sangat bisa diandalkan di luar ruangan karena tahan terhadap perubahan suhu ekstrem sekalipun. Bahan stainless steel untuk huruf timbul ini mempunyai spesifikasi ketebalan bahan 0.8 mm, dibuat dengan menggunakan teknik patri manual, finishing pole dan autosol.

3. Bahan Acrylic

Karakteristik bahan Acrylic atau Akrilik ini sebenarnya plastik yang menyerupai kaca. Jika dibandingkan dengan kaca, bahan Acrylic ini mempunyai kelebihan lebih lentur, kuat tahan lama dan anti gores. Tingkat kejernihan bahan ini mendekati air. Kelebihan lainnya adalah lebih ringan dari bahan kaca, beratnya hanya setengah dari berat kaca.

Untuk menentukan harga huruf timbul tergantung dari bahan, aksesories, ukuran huruf, jumlah huruf dalam satu papan, serta bentuk huruf yang Anda inginkan. Berikut ini adalah cara yang biasa digunakan oleh para penyedia jasa untuk menghitung biaya pembuatan huruf timbul tersebut.

(harga per cm) x (tinggi huruf) x (jumlah harga)

Demikian sedikit ulasan kami mengenai huruf timbul sebagai media iklan dan promosi perusahaan atau lembaga, semoga bermanfaat dalam mengembangkan bisnis Anda.

Untuk Info dan Pemesanan, Silahkan Hubungi Kami di WA/Telp :

08161307776

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *